Photo: Yamaha
4
889

Rossi Sambangi Indonesia, Hadiri Peluncuran Produk Baru Yamaha?

GILAMOTOR.com – Bintang Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi kembali menyambangi Indonesia. Apakah ini berkaitan dengan peluncuran produk baru dari sang garputala?

Untuk kesekian kalinya, Rossi datang ke Tanah Air. Kedatangannya pun selalu berkaitan dengan momen-momen spesial yang selalu dibuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti dirilis oleh pihak pabrikan, Rossi akan datang dan berkunjung ke Bali. Ini tepat dengan dugaan GILAMOTOR.com soal surprise mereka berikan terkait undian berhadiah motor Yamaha livery MotoGP.

Dalam rilis, VR46 mengkonfirmasi kedatangannya ke Pulau Dewata. Di sana, dirinya akan bertemu langsung dengan para fans dari Indonesia.

“Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !,” ungkap VR46.

Rossi disebut akan hadir dalam gathering khusus main dealer yang digagas PT YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC). Tapi, tampaknya agenda mereka di sana tidak hanya itu.

Prosesi peluncuran Yamaha MT-15 diperkirakan berlangsung di Bali. Akan tetapi, Rossi sepertinya akan datang seorang diri karena dalam rilis YIMM tak ada nama Jorge Lorenzo.

Berbeda dengan Indonesia, peluncuran Yamaha MT-15 di Thailand yang lebih dulu dihadiri duo rider Yamaha Tech3, Bradley Smith dan Pol Espargaro.