1
2502

Royal Enfield Juga Layani Service Motor Yang Dibeli di Importir Umum

GILAMOTOR.com – Setelah sekian lama hadir di Indonesia melalui importir umum, kini merek motor legendaris itu resmi hadir di Indonesia setelah meresmikan gerai pertamanya di bilangan Pejaten Barat Jakarta Selatan.

Gerai pertama Royal Enfield di Indonesia merupakan gerai 3S [Sales, Service, Spare part].

Berdiri di atas lahan seluas 1.800 kaki persegi ini sudah dilengkapi dengan bengkel yang tak hanya difokuskan pada konsumen yang membeli motor di gerai ini, tapi juga pemilik Royal Enfield yang membeli motor di importir umum.

“Di sini kami menerima servis seluruh Royal Enfield. Baik dari konsumen yang membeli dari kami atau pun dari importir umum,” kata President Royal Enfield, Rudratej Singh saat peresmian gerai pertama tersebut.

Rudy sapaan akrab Rudratej Singh, mengakatan Royal Enfield akan menyedikan seluruh spare part yang dibutuhkan konsumen.

Sayangnya, untuk konsumen yang ada di luar kota belum bisa menikmati layanan tersebut secara maksimal. Karena gerai Royal Enfield baru ada di Jakarta. Tentunya di masa mendatang Royal Enfield akan memperluas jangkauannya ke kota-kota besar di Indonesia.

“Kalau konsumen yang ada di luar kota untuk saat ini, diharapkan motornya di bawa ke sini. Karena service center kami baru ada di Jakarta,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, rekanan gerai Royal Enfield Indonesia.

1 COMMENT