1
2242

Royald Enfield Resmikan Gerai Pertama di Indonesia

GILAMOTOR.com – Royal Enfield hari ini meresmikan gerai pertama mereka di Indonesia. Melalui PT. Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield mengumumkan kesiapan operasional ritel pertamanya.

Gerai yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No.5 Jakarta Selatan juga menyediakan beragam apparel dan aksesoris. Masih di bawah satu atap bangunan berwarna gelap itu, Royald Enfield juga tersedia bengkel service sebagai salah satu layanan purna jualnya.

Langkah awal yang dilakukan pabrikan motor tertua di dunia ini adalah membangun brand dan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia. Hal itu merupakan realisasi dari strategi internasionalnya. Kota-kota kunci yang dimaksud seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris dan hari ini [14/1/2016] Royald Enfield hadir di Jakarta.

“Kami bekerja untuk menciptakan ekosistem kuat dari pengalaman ritel yang unik dan pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding dan acara lainnya untuk membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan saat ini,” ujar Rudrated Singh, President Royald Enfield di Jakarta.

“Royald Enfield kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” tambahnya.

Lelaki asal India yang akrab disapa Rudy ini juga mengatakan bahwa saat ini Royald Enfield menjadi salah satu brand otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan ia percaya bahwa pertumbuhan Royald Enfield di masa mendatang akan datang dari pasar-pasar internasional seperti Indonesia.

1 COMMENT