Photo: Wisnu
0
3639

Serunya Blusukan ke Hutan dengan Motor Custom sambil Camping

GILAMOTOR.com – Punya motor modifikasi atau custom, tapi bosan riding di jalan raya? aktifitas dari beberapa bikers ini mungkin bisa Anda lakukan sebagai alternatif.

Tren riding dengan motor custom sambil camping, sedang jadi tren bikers saat ini. Hal itu juga turut meracuni Wisnu Andrianto dengan beberapa temannya.

“Acaranya spontan saja dari teman-teman yang sudah modif motor bentuk scrambler atau vintage motocross. Pengen ngetes kena tanah,” ucap Wisnu sembari ketawa.

Apalagi, Wisnu mengatakan kebanyakan bikers yang ikutan juga adalah anggota pecinta alam. “Bisa dibilang, kita gabungin dua hobi itu,” tambahnya.

Destinasi pertama mereka adalah ke wilayah Gunung Halimun di Kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Video yang mereka buat ini memperlihatkan beragam hal menarik menuju lokasi di wilayah Gunung Halimun di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

“Serunya beda banget dari sekedar riding di dalam kota atau antar kota. Kita lebih mendekatkan diri dengan alam dan teman-teman sepanjang perjalanan. Di sana kita banyak waktu untuk sharing di camping ground,” papar pemilik bisnis apparel bikers Kickstart itu.

Wisnu juga mengatakan kegiatan ini bisa jadi tren di Tanah Air. Apalagi, Indonesia punya alam yang indah. “Dan, sekarang banyak sekali bikers yang punya motor custom seperti scrambler,” tutup Wisnu.