Photo: Yamaha
1
2336

Yamaha Berikan Motor Livery MotoGP, akan Ada Suguhan Spesial?

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengapresiasi konsumen setianya. Mereka yang beruntung berhak mendapatkan unit sepeda motor Yamaha berlivery Yamaha MotoGP.

Yamaha Indonesia mengadakan undian berhadiah untuk pembelian sepeda motor Yamaha (semua tipe), baik dengan kredit maupun tunai.

Akhirnya, pengundian yang dilakukan bersama perwakilan Kementerian Sosial, Departemen Sosial, pihak Kepolisian, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan notaris memunculkan sembilan nama orang yang beruntung.

Masing-masing dari mereka mendapatkan seluruh unit Yamaha livery MotoGP yang terdiri dari YZF-R25, YZF-R15, V-Ixion dan MX King.

Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM mengatakan pengundian ini adalah dalam rangka perayaan triple crown Yamaha di MotoGP 2015.

“Terimakasih kepada konsumen yang sudah mengikuti undian berhadiah ini dan semoga hadiah yang kami berikan membahagiakan mereka di awal tahun ini,” ungkap Masykur.

Lalu apakah bagi-bagi unit Yamaha livery MotoGP ini juga menjadi penanda kejutan lain dari pihak garputala? Kabar yang berhembus adalah Yamaha akan mengundang kembali pebalap MotoGP ke Indonesia dalam waktu dekat. Mereka juga disebut bakal merilis produk terbaru bersama pebalapnya tersebut. Kita tunggu saja!

Pemenang grand prize undian berhadiah selebrasi MotoGP:

1.Natan Bude (Sulawesi Tengah)/pembeli Jupiter Z1: 1 unit YZF-R25 livery MotoGP –
2.Wawan (Jawa Barat)/All New Soul GT: 1 unit YZF-R15 livery MotoGP
3.Otniel Tandi (Maluku)/MX King: 1 unit V-Ixion livery MotoGP
4.Nurzal (Jakarta)/V-Ixion: 1 unit V-Ixion livery MotoGP
5.Dwi Jaya Irwan (Jawa Timur)/Mio M3 125: 1 unit MX King livery MotoGP
6.Kamaruddin (Sulawesi selatan)/All New Soul GT: 1 unit MX King livery MotoGP
7.Togar (Jambi)/Jupiter Z1: 1 unit MX King livery MotoGP
8.Siti Muhibah (Jakarta)/ NMax: 1 unit MX King livery MotoGP
9.Prihadi (Jawa Tengah)/Vega Force: 1 unit MX King livery MotoGP

1 COMMENT