Photo: Yamaha
1
1679

Yamaha NMax Masuk Malaysia dengan Dua Warna, Harganya Rp 31 Jutaan

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia mulai melakukan ekspansi skutik premiumnya, Yamaha NMax di Asia Tenggara. Harganya diperkirakan mencapai Rp 31 jutaan.

Setelah melenggang di kawasan Eropa, Yamaha NMax akhirnya memasuki Asia Tenggara. Bukan dengan mesin 125cc (versi Eropa), unit NMax yang akan dipasarkan bermesin 155cc. Sama seperti NMax yang ada di jalanan Tanah Air.

Salah satu negara yang akan memasarkan Yamaha NMax 155 adalah Malaysia. Menurut pemberitaan yang dimuat Motomalaya.net, skutik ini akan ada di dealer pada April 2016.

Tidak seperti Indonesia, pilihan warna Yamaha NMax untuk pasar di sana hanya ada dua jenis yakni merah dan silver (abu-abu).

Selebihnya, tidak ada ubahan pada spesifikasi teknisnya. Hanya saja, belum ada informasi apakah Yamaha Malaysia juga akan turut memasukkan Yamaha NMax non ABS.

Kedatangan Yamaha NMax di Malaysia mungkin saja menjadi pilihna baru bagi pengguna skutik mesin 110cc-125cc untuk naik kelas. Kabarnya harga Yamaha NMax di sana mencapai RM 10,000 atau setara Rp 31 jutaan.