Photo: Gilamotor.com/Ary
0
2219

Honda PCX 150 Silver Gantikan Warna Merah, Harga tidak Naik

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna baru untuk Honda PCX 150. Warna Luxury Red yang sebelumnya menjadi salah satu pilihan terbanyak kini akan digantikan dengan warna baru, Sophisticated Matte Silver.

AHM tampaknya masih mempercayakan skutik premiumnya pada Honda PCX 150. Meski segmen ini sudah dipegang oleh Yamaha NMax, PT AHM tetap ingin mempertahankan keberadaan Honda PCX 150 di Tanah Air.

Meski tak melakukan banyak ubahan, PT AHM coba membuat PCX 150 tampil mewah dengan warna baru yaitu Sophisticated Matte Silver. “PCX itu premium. Dengan warna silver ini membuatnya lebih mewah,” kata Margono Tanuwijaya, Marketing Director, PT AHM saat peluncuran di Pottato Head, SCBD, Jakarta Selatan (26/2/2016).

Warna anyar ini akan mendampingi dua warna Honda PCX 150 lainnya yakni Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Tentu saja dilengkapi dengan bergam fitur yang sudah tertanam sebelumnya.

Sebut saja headlight full LED, lampu hazard, Answer Back System dengan remote control alarm, DC socket untuk power charger di konsol box depan, rem combi brake 3 kaliper, kapasitas tangki BBM 8 liter, bagasi 25 liter hingga seat stopper.

Untuk mendapatkan warna baru ini, konsumen tidak perlu merogoh kocek lebih dalam lagi. Margono mengatakan tidak ada kenaikan harga. Honda PCX 150 tetap dibanderol Rp 39.800.000 (OTR Jakarta) dan dipesan di 136 dealer Honda di seluruh Indonesia.

Jenis layanan, khususnya after sales juga diperbaiki. PT AHM menyediakan layanan premium di 442 AHASS CBU berupa fast track. Dengan begitu, konsumen pemilik Honda PCX 150 tidak perlu antre untuk melakukan service.  PT AHM juga manargetkan Honda PCX 150 bisa terjual 350-400 unit sepanjang 2016 ini.