Photo: Gilamotor.com/Ary
0
3420

Jakarta Helmet Exhibition 2016, Banyak Helm dan Apparel Premium Berdiskon!

GILAMOTOR.com – Jakarta Helmet Exhibition 2016 kembali digelar. Tidak hanya dijadikan lokasi berburu helm baru, perhelatan yang berlangsung di Kuningan City Mal, Jakarta Selatan (27-28/2/2016) ini juga dijadikan wadah untuk kopdar komunitas roda dua.

“Ini menindaklanjuti acara tahun lalu yang hanya menjadi pengenalan. Ternyata sambutannya sangat bagus. Makanya, tahun lalu kita hanya mengundang komunitas 100 orang saja. Tapi, sekarang hampir semua komunitas di Jabodetabek diundang,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2016.

Selain produk helm dan apparel untuk bikers, ada brand sepeda motor seperti Suzuki, Yamaha, Honda, SYM yang ditawarkan oleh dealer. Lebih lanjut, Bayu mengatakan konten acara JHE ini lebih beragam. “Event ini bukan sekedar jualan. Tapi, ada juga kampanye keselamatan. Tujuannya mengajak masyarakat untuk sadar aman berkendara,” tambah pria tambun itu.

Untuk produk, pengunjung JHE bisa mendapatkan banyak pilihan helm. dengan penawaran menarik. “Helm Shoei Z-7 dijual dari harga Rp 6,3 juta menjadi 5,9 juta. Bisa cash atau kredit,” kata Agus, pemilik Juragan Helm.

Juragan Helm juga meniagakan helm merek lainnya seperti Shark dan HJC dan produk terbaru dari yakni helm Zeus tipe retro yang dibanderol Rp 250 ribu.

Produk yang lebih mewah bisa didapat di booth milik Cargloss Prorider yang juga dilabeli diskon. “Semua helm seperti Arai atau Quantum diskonnya sampai 30%,” sahut seorang marketing dari Cargloss Prorider. Potongan harga juga berlaku untuk semua item seperti merchandise VR46, Marc Marquez, produk Alpine Star dan aksesoris yang dipatok 10%.

Ada juga yang menarik dari Cargloss. Mereka kembali merilis helm retro premium yakni Devil Cargloss Premium yang dijual Rp 600 ribu dan Howard Smith Rp 1 juta.

Pun begitu dengan Respiro yang turut menampilkan produk-produk terbaru. “Kita ada jaket baru seperti Respiro Velocity (Rp 693 ribu), Respiro Essenzo Vintrac (Rp 385 ribu) dan Easy Vest yang dijual Rp 385 ribu. Harga itu belum termasuk diskon 10%. Pokoknya selama JHE 2016 produk Respiro didiskon 10%,” tutur Tirta Kurnia Laras, Operasional Supervisor Respiro).

Anda yang penasaran bisa datang langsung ke lokasi. Biaya masuknya Rp 25 ribu. Bagi yang beruntung akan ada doorprize menarik yang disediakan penyelenggara.