Photo: Evalube
0
1566

Konsumen: Evalube Scootic MX Bikin Mesin Halus dan Irit BBM

GILAMOTOR.com – Evalube melanjutkan program penggantian oli gratis untuk produknya Evalube Scootic MX. Ini dilakukan agar konsumen bisa merasakan langsung performa pelumas buatan dalam negeri ini.

Dalam kegiatan ‘Melaju Xtra’, Evalube mencoba memberikan pengalaman baru bagi pengguna skutik di wilayah Sumatera. Roadshow yang sama juga berlangsung di wilayah Medan, Sumatera Utara.

Bagaimana pendapat mereka tentang Evalube Scootic MX?

Salah satunya diungkap Khairil Amri (23 tahun), mahasiswa Universitas Panca Budi, Medan. “Setelah  menggunakan Evalube  Scootic MX, saya merasa mesin motor
saya menjadi lebih  halus suaranya. Selain itu, tarikan mesin menjadi lebih ringan
maka bensin saya pun menjadi lebih irit. Pokoknya motor jadi lebih enak dipakainya,” ujar pemilik Yamaha Mio ini.

Boby (23 tahun) dan Ahyat (34 Tahun) juga memiliki pendapat yang sama. Keduanya merasa mesin motor menjadi lebih enteng dan nyaman.

Evalube Scootic MX  memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan motor matic
yang memerlukan oli dengan tingkat kekentalan yang tinggi. Evalube Scootic MX
merupakan perpaduan  dari  Teknologi   Veltec  dan  Bahan Additive  dengan  System
Detergen Thermal yang Stabil, berfungsi untuk mengontrol kadar deposit dan melindungi mesin dari deposit yang akan membuat mesin menjadi lebih tahan lama.

“Karena saya merasa sangat cocok dengan Evalube Scootic MX, saya melanjutkan untuk memakainya dan tidak kembali menggunakan oli saya yang sebelumnya. Saya juga membeli beberapa botol untuk disimpan sebagai stok untuk penggantian oli berikutnya,” tutup Khairil.