Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1583

Mabua Cuci Gudang, Lego Unit dan Parts Harley Davidson dengan Harga Spesial!

GILAMOTOR.com – Tidak hanya melayani layanan purna jual, PT Mabua Motor Indonesia (MMI) juga menggelar program khusus terkait penutupan keagenan Harley Davidson di Indonesia.

Pemilik H-D di Indonesia bisa menjadikan dealer Mabua sebagai bidikan untuk berburu. Pasalnya, MMI sedang melakukan ‘cuci gudang’ untuk parts hingga aksesoris terkait brand asal Amerika Serikat itu.

Edwardly Irvino, Director Sales & Marketing MMI mengatakan diskon yang diberikan beragam. “Ada diskon untuk parts dan aksesoris mulai dari 30-70%,” kata Irvino.

Terang saja ini mengundang minat yang tinggi bagi pemilik H-D, khususnya di Jakarta. Pemandangan tersebut pun terlihat saat para bikers H-D menyerbu markas Mabua di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, kemarin (10/2/2016).

Selain parts dan aksesoris, MMI juga memberikan harga menarik untuk bikers yang ingin membeli unit motor Harley Davidson. Kami akan berikan harga spesial dengan diskon puluhan juta rupiah. Saat ini stok masih ada sekitar 100 unit,” tambah Irvino.

Sama seperti layanan purna jual, program diskon dari Mabua ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang. Setelah itu, Mabua tak akan lagi berperan dalam meniagakan Harley Davidson di Tanah Air.