Photo: AHM
4
1598

Marquez dan Pedrosa Kembali ke Indonesia, Luncurkan Tim MotoGP Honda di Sentul

GILAMOTOR.com – Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali berkunjung ke Indonesia. Kedatangan mereka adalah untuk bertemu fans sekaligus meluncurkan livery balap tim Honda MotoGP 2016.

PT Astra Honda Motor (AHM) akan coba ‘memerahkan’ Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pihak pabrikan coba mengulang kembali memori kemeriahan 2 tahun silam dengan menghadirkan dua rider tersebut.

Usai menjalankan tes pra musim MotoGP di Sepang, Malaysia, Marquez dan Pedrosa akan singgah ke Indonesia. Tujuannya tak lain untuk menghabiskan waktu bersama penggemar MotoGP dan konsumen Honda.

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Honda ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore dan High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Dalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Honda akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” lanjut Indraputra.

“Hi, Tunggu saya di Indonesia 14 Februari 2016,” seru Marquez dan Pedrosa.

4 COMMENTS