0
1570

Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show, Kompetisi Enduro dan Pertunjukan Freestyle

GILAMOTOR.com – Paramaount Land perusahan properti yang terus mengembangkan binisnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang, menunjukkan keseriusannya merangkul insan otomotif Indonesia khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

Setelah meresmikan pusat otomotif terpadu ‘Bez Auto Center’ yang dibarengi dengan acara Speed Nation Drag Race, kini Paramount Land kembali menggelar Paramount Land Speed Nation khusus para pecinta motor penggaruk tanah bertajuk Freestyle MX Show.

Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show melombakan 6 kelas Enduro yakni; KLX 150cc, Lokal Open 200cc, Adventure Hobbies, FFA 40T, SE Hobbies, dan SE Open.

“Akhir tahun lalu kita adakan drag race, sekarang kita pakai sarana yang lebih dirty, yang pakai tanah,” Agus Susanto, GM Tourism and Community Development Paramout Land.

Agus juga menjelaskan bahwa ke depannya Paramount Land akan menggelar beragam kegiatan otomotif yang lebih beragam seperti kejuaraan gokart, reli, dan sebagainya. Tentunya tak ketinggalan kegiatan-kegiatan komunitas baik dari komunitas otomotif maupun non otomotif.

Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show diikuiti ratusan crosser yang datang dari berbagai kota di Indonesia.