Photo: Istimewa
0
987

Piaggio MotoPlex Hadir di Lima Kota, Pamerkan Empat Brand Legendaris Italia

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia kembali memamerkan line up produk yang dipasarkannya di Tanah Air. Semakin lengkap, PI menyajikan empat brand legendaris dalam balutan konsep store eksklusif ala Italia.

Selain Piaggio dan Vespa, PT PI juga menghadirkan dua brand yang belum lama diboyong ke Indonesia. Moto Guzzi dan Aprilia akan bersanding dengan kedua produk tersebut. Keempat brand ditampilkan dalam sebuah pameran bertajuk Piaggio MotoPlex.

Piaggio MotoPlex akan hadir di lima kota. Pameran pertama berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta (22-28 Februari 2016). Sedangkan Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor akan menyusul setelahnya.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI mengatakan penyelenggaraan pameran ini tak lepas dari apresiasi masyarakat di tahun lalu. “Kami mendapatkan begitu banyak dukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga kami bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua,” katanya.

“Untuk menunjukkan apresiasi kami kepada penggemar, tahun ini kami menambahkan Moto Guzzi dan Aprilia pada lini produk yang dipamerkan, agar semakin banyak pengunjung mendapat kesempatan untuk menikmati produk andalan kami secara langsung.” tambah Marco.

Piaggio MotoPlex akan menampilkan produk-produk dari Vespa dan Piaggio. Tentu saja unit Moto Guzzi seperti V7 II Racer, V7 II Stone, Audace hingga California Touring SE. Adanya Aprilia RSV4 RR Race pack dan RSV4 RF Superpole juga akan memberikan pengalaman berbeda dari pameran ini.