Photo: Yamaha Indonesia
0
973

Rayakan Valentine Bersama, Yamaha ajak Konsumen Nonton Bareng

GILAMOTOR.com – Promosi New Yamaha Fino 125 Blue Core berlanjut. Yamaha Indonesia mengajak konsumen Yamaha dan pasangan untuk nonton bareng menyambut Hari Valentine.

Hari Valentine ini menjadi ajang bagi Yamaha untuk lebih mendekatkan diri dengan para konsumen setianya. Untuk itu, Yamaha mengajak mereka untuk bisa menikmati penayangan perdana film Deadpool.

Caranya pun sangat mudah. Konsumen yang ingin menonton film hanya perlu menggungah fotonya dengan pasangan ke Instagram. Tentu saja ditag ke @yamahaindonesia dan hashtag ‪#‎bluecore_kotadomisili‬.

Antusiasnya pun sangat tinggi dimana terdapat 450 orang yang beruntung untuk menonton film tersebut. Kemeriahannya pu terlihat di Jakarta, CGVblitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/2/2016).

Pemandangan serupa juga terlihat di dua kota lainnya yakni Bandung (Paris Van Java Mall) dan Yogyakarta (J Walk).

Pada kesempatan yang sama tim CCS (Customer and Community Satisfaction) Yamaha memberikan penjelasan mengenai kualitas dari New Fino 125 Blue Core. Motor primadona Valentine Yamaha ini langsung memikat hati mereka karena memang cocok dengan jiwa muda yang bergaya, fashionable, hobi hang out dan dinamis.

“Selain kami undang di kesempatan istimewa Valentine untuk nonton bersama film Deadpool, mereka yang beruntung juga bisa melihat primadona Valentine Yamaha yaitu New Fino 125 Blue Core. Semua senang di acara ini, kami harapkan Yamaha selalu di hati mereka yang juga merupakan konsumen kami,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).