Photo: Gilamotor.com/Ary
6
6546

Respiro Mendunia, Dukung Gresini Racing di Moto2

GILAMOTOR.com – Respiro mendunia melalui ajang motor sport. Produsen apparel asal Indonesia ini dipercaya memproduksi riding ware untuk tim Gresini Racing Moto2.

Kemegahan ajang balap MotoGP yang digelar bersamaan dengan Moto2 dan Moto3 menyedot jutaan pasang mata di dunia. Hal ini jugalah yang membuat pihak sponsor berbondong tampil di mata khalayak.

Tidak hanya brand internasional, brand asal Indonesia pun turut membidik perhelatan ini. Melalui tim Gresini Racing, Respiro coba mengembangkan brand image mereka di ajang Moto2. Apalagi, sudah banyak juga merek Tanah Air yang turut mensponsori tim bentukan Fausto Gresini ini.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing. Respiro langsung mendapat tantangan untuk melangkah “go International”. Kesempatan ini tidak mungkin kami lewatkan, karena masyarakat Indonesia punya harapan bahwa nama Indonesia harum dan bendera Indonesia berkibar di perhelatan olahraga balap motor tingkat dunia seperti MotoGP,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication PT Sinergi Ventura Pratama (Produsen Respiro) di Kuningan City, Jakarta Selatan (27/2/2016).

Tedy mengatakan pemilihan Respiro tanpa melakukan pitching. Gresini sudah mencari partner sejak 2 tahun lalu. Apalagi, mereka juga tahu banyak brand Indonesia yang mendukung. Mereka kemudian melihat website kita dan meminta dikirimkan sample. Dan, Gresini setuju,” papar Tedy.

Terpilihnya Respiro juga tak lepas dari kualitas yang dimiliki. “Semua bahan terbaik ada di Indonesia. Desain memang ditentukan oleh Gresini. Tapi, teknologi garmen dan fabric dipercayakan kepada Respiro,” terang Tedy.

Respiro didaulat menggarap official pit crew uniform tim Gresini Racing. “Kami juga menjadi pemegang lisensi resmi apparel tim Gresini. Kami juga akan memproduksi kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek dan panjang, jaket, sweater Gresini Racing. Semuanya bisa didapatkan secara online (website) dan offline di 48 store Respiro mulai Mei 2016. Harganya terjangkau mulai dari Rp 100 ribu-Rp 500 ribu,” tukas Tedy.

6 COMMENTS