8
7070

AceVentura Beri Diskon 80% Jasa Service Buat Bro en Sis Yang Ulang Tahun

GILAMOTOR.com – Promo layanan service motor yang diberikan oleh bengkel AceVentura untuk konsumennya cukup unik. Pasalnya, sepanjang tahun 2016, AceVentura akan memberikan diskon jasa service sebesar 80%.

Tentu ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Tapi syarat dan ketentuannya nggak sulit, kok. Yaitu, saat bro en sis melakukan service di bengkel tersebut, ada di bulan lahir bro en sis. Makanya program promo itu diberi nama Big Discount For Happy Day.

acevetura

“Yess! Pemilik motor yang sedang ulang tahun pas di bulannya langsung datang ke sini saja dan jangan lupa bawa motor yang mau diservis ringan. Syarat dan ketentuannya gampang banget, cukup bawa foto copy KTP dan STNK sesuai nama pemilik,” papar Edy, owner AceVentura.

Promo ini berlaku untuk semua merek motor sampai akhir tahun 2016. Tapi yang didiskon hanya jasanya saja sebesar 80%, sedang untuk pergantian spare part tetap sesuai harganya.

Selain datang langsung ke bengkel AceVentura, bro en sis juga bisa booking dulu sebelum meluncur ke lokasi. Caranya, telp aja ke no ini : 082113394893. [TGH]

AceVentura
Jl. Ir. H. Juanda, No.23-24, (Samping SPBU Pertamina Depok) Jawa Barat.

8 COMMENTS