1
3884

Motor Akan Tampil Lebih Gemerlap di IIMS 2016

GILAMOTOR.com – Indonesia International Motor Show [IIMS] 2016 akan melanjutkan trobosan yang dimulai pada IIMS tahun lalu dengan mengetengahkan industri sepeda motor. Bahkan Dyandra Promosindo selaku pemilik event besar ini menegaskan bahwa tahun ini area motor akan lebih gemerlap.

Beberapa distributor merek motor kenamaan dipastikan akan memindahkan gerainya ke area IIMS yang akan berlangsung pada 7 – 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebut saja Garansindo yang akan hadir dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle.

Di sisi lain juga akan ada APM Jepang seperti Honda, Yamaha dan beberapa APM lain seperti BMW dan Royald Enfield. Mereka akan menempati Hall C.

“Sebagai pemilik event, Dyandra Promosindo tentu berharap seluruh APM bisa mencapai penjualan maksimal pada kesempatan ini. Berbagai upaya dikerahkan untuk mendukung pencapaian itu, antara lain dengan 50-an acara pendukung,” ucap Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

“Sebagai ajang pameran otomotif internasional yang juga menjadi sarana wisata dan edukasi keluarga, kami optimistis mencapai target pengunjung kisaran 380.000. Berbagai sarana penunjang telah disiapkan, termasuk fasilitas transportasi shuttle bus gratis yang mudah dan nyaman dari 14 titik strategis di Jabodetabek. Soal target transaksi, tentu saja kami berharap lebih dari tahun lalu, terlebih karena momennya lebih bagus,” tambah Hendra.

Tahun lalu dalam situasi yang sama sekali tak kondusif, IIMS mampu mendatangkan 359.374 pengunjung dengan membukukan total transaksi Rp 1,636 triliun. Jumlah mobil dan motor yang terjual saat itu tercatat 4.894 unit.

1 COMMENT