Photo: HRC Tour
6
2576

Wahana Honda Akan Gelar Kompetisi Safety Riding Tingkat SMK

GILAMOTOR.com – PT. Wahana Makmur Sejati [WMS] terus mengkampanyekan keselamatan berkendara ke sekolah-sekolah. Sejak Januari hingga Maret 2016, MWS telah memberikan pelatihan keselamatan berkendara kepada 2.350 siswa, mulai dari siswa TK hingga SMU.

Jumlah tersebut akan bertambah mengingat masih banyak agenda edukasi dan kampanye safety riding di tahun 2016 ini. “Pemberian edukasi safety riding tidak bisa sekali datang lalu berhasil,” kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda.

Hingga bulan Maret ini, sudah 20 sekolah mulai TK hingga SMU telah diberikan edukasi safety riding. Terakhir pada Senin lalu (28/3) Tim SRP Wahana Honda mendatangi SMA Yapermas disusul SMA YP IPPI di Jakarta Pusat pada Rabu (30/3).

“Metode kami adalah kampanye berkelanjutan. Tidak hanya di ruang kelas atau praktik lapangan saja,” jelas Agus. “Tahun ini kami akan mengadakan kompetisi safety riding khusus siswa tingkat SMK. Sebanyak 43 SMK akan terlibat dalam kompetisi ini,” papar Agus

“Kompetisi tingkat SMK ini akan dilaksanakan bulan April di Safety Riding Track Wahana Honda Jatake. Pesertanya adalah sekolah yang bekerjasama dalam Laboratorium Honda.” lanjutnya.

Sebanyak 43 SMK akan menjadi peserta dalam kompetisi yang baru pertama kali akan diadakan di Indonesia ini.

6 COMMENTS

  1. Lebih keren lg klo sasaranya adalah masyarakat d daerah luar ibukota..klo mash berkutat di kota, kurang maksimal, kesanya cuma ajang promosi 😀

    Kassih edukasi yang baik juga ke khalayak umum agar merata 😀