3
4300

Warga Jakarta Antusias Jajal All New CBR150R di La Piazza

GILAMOTOR.com – PT Wahana Makmur Sejati [WMS] main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, beri kesempatan warga Jakarta merasakan handling dan performa Honda All New CBR150R. Kesempatan itu diberikan WMS melalui pameran yang dilakukan di La Piazza Kelapa Gading, akhir pekan kemarin.

Antusiasme warga Jakarta terhadap motor sport terbaru Honda itu sangat tinggi, ratusan pengunjung pun langsung antre untuk menjajal motor sport terbaru itu.

Dikatakan Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario, Honda CBR150R memang mampu menarik hati para pecinta motor sport di Tanah Air. Tahun lalu saja, WMS berhasil menjual sebanyak 8000 unit CBR150R. Dan dengan tampilan baru, WMS yakin akan membukukan penjualan CBR150R hingga 10.000 unit di 2016.

“Kehadiran model terbaru ini menambah keyakinan kami, bahwa penjualan akan lebih meningkat tahun ini,” ucap Ario. “Dibandingkan tipe sejenis dengan kompetitor, Honda CBR150R penjualannya lebih baik, unggul 16%,” tambahnya.

Perkenalan produk ini tak hanya di Jakarta namun akan dilakukan pula di Tangerang pada April mendatang. Event ini dapat dimanfaatkan penggemar motor sport untuk merasakan langsung performa All New Honda CB150R.

“Kami mengadakan test ride pada event ini, jadi pengunjung mendapat bukti nyata power motor ini,” tegas Andra Friyandana, Head of Marketing Communication Wahana. Selain test ride, beragam hiburan juga disuguhkan bagi pengunjung La Piazza,” tutup Andra.

All New Honda CBR150R dipasarkan dengan harga mulai Rp 32.500.000 sampai Rp 33.300.000 on the road Jakarta.

3 COMMENTS