2
7626

Yamaha Jual Secara Online YZF-R15 Ohlins Special Edition

GILAMOTOR.com – Tak hanya meluncurkan YZF-R15 dengan warna baru, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] juga merilis YZF-R15 Ohlins Special Edition di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat [14/3/2016].

Unit ini bisa kamu beli secara online. Penjualan online R15 Ohlins Special Edition ini dijual secara nasional.

YIMM bekerjasama dengan PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia. Booking online YZF-R15 Ohlins Special Edition dibuka selama sebulan mulai 15 Maret 2016 hingga 14 April 2016.

Anda bisa membelinya dengan cara kredit atau cash dengan harga Rp 32.800.000 on the road Jakarta. Cara pembeliannya registrasi melalui www.yamahamotoronline.com/R15.

Konsumen lalu mendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum init dikirimkan. Urusan warna bisa Anda sesuaikan dengan warna YZF-R15 yang ada di pasaran.

Soal tipe suspensi Ohlins di YZF-R15 Special Edition ini adalah YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

”Produk ini kami luncurkan untuk konsumen, yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap,” ujar Eddy.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

2 COMMENTS