#GueGilaMotor
10
3362

Keseruan Acara #GueGilaMotor

Dalam acara yang berlangsung di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan (02/04). Website komunitas Gilamotor mengundang para club – club motor antara lain Stride Satria, Nmax, CB Streetfire, YMCI, Kutu, HVC, CBR, Koster, Scooterfixed, dan member Gilamotor Jabodetabek untuk mengikuti ragam kegiatan seru sejak pagi hari. Acara pun dimulai dengan kegiatan  rolling thunder yang diikuti semua anggota club. Rute dipilih dari kawasan Patiunus, Jakarta Selatan, hingga lokasi berlangsungnya acara di Joglo Beer.

Waktu menunjukan pukul 9 pagi kala peserta rolling thunder sampai ke Joglo Beer. 50 motor yang telah mendaftar ke panitia, langsung mendapatkan fasilitas ganti oli yang dipersembahkan oleh Evalube di venue.

Sehabis sarapan, para anggota club langsung disuguhkan dengan live musik dan tentunya acara utama yaitu refreshment website Gilamotor.com untuk memberikan new experience bagi para user setia. Dalam format baru, website Gilamotor.com lebih enak dibaca, mudah navigasi dan semakin lengkap informasi. Selain itu terdapat kanal baru yang telah dihadirkan dalam website ini, antara lain, Calender Event yang berisi acara kumpul komunitas, nonton bareng MotoGP, jadwal Motorshow dan event – event motor seru lainnya. Selain itu, ada kanal Tanya Gilamotor yang diperuntukan bagi para pembaca setia yang ingin bertanya apapun menyangkut motor.

Dalam acara ini pula Gilamotor.com memperkenalkan program My Ride My Pride dengan hadiah utama Yamaha Nmax. Bagi bro en sis yang ingin mengikuti program tersebut, dapat melihatnya ketentuannya di sini : https://www.gilamotor.com/aturan-main/

Para club yang meramaikan #GueGilaMotor
Club – club yang meramaikan acara #GueGilaMotor

10 COMMENTS

  1. Alhamdulillah yah sesuatu..fresh webnya..
    Acaranya jg klo baca dri artikel keliatn seru..

    Cheers

  2. Jd seperti pertama gabung website gilamotor.com…,

    Smoga next bisa ada acara #GueGilaMotor all dengan yg sudah ada dan tersebar dibeberapa daerah