Tvs Brotherhood
7
2561

TVS Brotherhood Peduli Kebersihan Lingkungan

PT TVS Motor Company Indonesia yang merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, adalah salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia. Melalui Komunitas TVS Brotherhood area Jawa Barat, hari Minggu (03/04) para anggota melakukan silaturahmi Club dan Komunitas TVS di Taman Pramuka, Jl. RE Martadinata 157, Bandung-Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan silahturahmi dan juga dalam rangka pemilihan kepengurusan TVS Brotherhood Jawa Barat untuk periode 2016-2018. Selain itu pada kesempatan ini juga dilakukan kegiatan aksi peduli Biker TVS Brotherhood dengan melakukan pemungutan sampah dan juga pembersihan rambu lalu lintas di sepanjang Jl RE Martadinata, Bandung.

Acara ini juga bertujuan untuk mengeratkan silahturahmi dan juga dalam rangka pemilihan kepengurusan TVS Brotherhood Jawa Barat. Selain itu, akan dilakukan kegiatan aksi sosial peduli Biker TVS Brotherhood dalam bentuk pemungutan sampah dan juga pembersihan rambu lalu lintas di sepanjang jalan jalan RE Martadinata Bandung.

Sekitar 200 komunitas TVS Brotherhood membersihkan sampah yang ada di sepanjang Jl. RE Martadinata.

“Kami ingin berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat dan lingkungan. Taman Pramuka dan sepanjang Jl RE Martadinata menjadi pilihan kami tahun ini untuk silaturahmi, pemilihan ketua dan aksi peduli sosial,” ujar Ketua Umum baru TVS Brotherhood Jawa Barat Aree.

PR Manager PT TVS Motor Company Indonesia Rio Aditya mengatakan kegiatan bakti sosial komunitas TVS ini sejalan dengan program tanggung jawab sosial perusahaan, yang salah satunya fokus dengan masalah lingkungan.

“Kami mengapresiasi aktivitas aksi peduli lingkungan ini karena sebagai sebuah komunitas dapat berkontribusi langsung dalam melestarikan lingkungan,” ujar Rio.

Dalam acara ini turut hadir anggota club TVS dari Lampung, Jakarta dan sekitar area Jawa Barat.

7 COMMENTS