2
6270

All New Honda Supra GTR 150: Andalan Baru AHM

Dinginnya udara pagi puncak menyelimuti peluncuran motor petualang All New Honda Supra GTR 150 oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Pemilihan tempat launching disesuaikan dengan konsep motor yang mengusung pakem grand touring. Konsep dimaksud memadukan kesempurnaan performa motor sport untuk menaklukan berbagai kondisi dengan nyaman dan kepraktisan dari motor tipe cub ini sendiri.

Sebagai pendukung, Honda membekali Supra GTR 150 dengan mesin PGM-FI generasi anyar 150cc DOHC dengan 6 kecepatan. Pabrikan sayap kepak mengklaim kombinasi ini mampu menghasilkan performa tinggi dan akselarasi yang responsif. Tidak hanya faktor dapur pacu, posisi berkendara pun sangat diperhatikan. Sehingga pengendara menjadi lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director PT. Astra Honda Motor (AHM).

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan, sporty dan exclusive monotone. Warna sporti hadir dengan 2 pilihan warna, spartan red dan cruiser white. Sedangkan exclusive monotone tampil dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan Logo GTR dengan 2 pilihan warna, exclusive grande blue dab exclusive gun black.

Ngomongin soal mahar nih, Gilmoters, All New Honda Supra GTR 150 di banderol (OTR DKI Jakarta) Rp. 21.300.000 untuk tipe Sporty dan Rp. 21.500.000 untuk Exclusive Monotone. ,-

2 COMMENTS