2
5445

Eksistensi Tangerang di Ajang Drag Bike Putaran Dua

Drag Bike yang diselenggrakan IMI Tangerang bersama Kapolres Tangerang Selatan pada 7-8 Mei 2016 lalu di Pagedangan, BSD City ini berhasil menyedot perhatian masyarakat. Ribuan peserta yang mengikuti seri-2 drag race Mizzle ini bukan hanya dari wilayah Tangerang saja, namun dari berbagai daerah seperti Jawa pun turut hadir untuk menunjukan eksistensi mereka di adu kebut 201 meter ini.

“Pembukaan 2016 kami mengadakannya di Cicangkal bekerjsama dengan TNI AU. Kini, seri-2 kami mengajak Polres Tangerang Selatan, sekalian sosialisasi dengan warga sekitar, bahwa wilayah ini sudah menjadi bagian dari Tangsel. Sebab sebelum diresmikan masih Kabupaten Tangerang,” jelas Hj. Bahrudin, Ketua IMI Tangsel, Bodisa.

“Terbagi menjadi 24 kelas dan untuk juara umum lokal dan umum open kami memberikan hadiah motor mini compact. Saya juga mengundang beberapa peserta dari luar wilayah Tangerang, dan pebalap drag yang sudah terkenal di pulau Jawa, tujuannya untuk memotifasi pebalap junior,” imbuh Akang Haji, panggilan akrabnya.

Sebagai tambahan, beberapa dragster tersohor pun muncul dengan mengikuti kelas berbeda yang disediakan panitia. Seperti Alvan Chebonk berhasil memboyong 9 juara dari kelas berbeda, Rully PM juga menggaet 9 juara, pun dengan M. Chabix, Imam Ceper, Tony Chupank yang juga meraih beberapa juara di kelas berbeda.

Juara Umum Lokal

  1. Oseng Taxian – Team Apdian 99 Tangsel

Juara Umum Open

  1. Alvan Chebong – Team MAC 23