1
1373

Evalube Helios Dukung Ajang Kejurnas Slalom 2016 di Solo

Evalube selaku produsen pelumas ternama terus berkomitmen untuk memajukan kegiatan olahraga di tanah air. Melalui salah satu produk unggulannya EVALUBE HELIOS, memberikan dukungan dengan menjadi salah satu sponsor rutin dalam berbagai kejurnas otomotif dari tahu ketahun. Termasuk menjadi bagian dalam Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016. Setelah usai menggelar seri 1 dan 2 pada Maret dan April lalu, kini kejuaraan tersebut memasuki seri ketiga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo (21/5).

Seri ketiga kali ini tak kalah meriah dari seri-seri sebelumnya, ini jelas terlihat dari antusiasme para slalom yang terus bersemangat memacu mobilnya. Memang dari tahun ke tahun, kejuaraan yang diadakan oleh Genta Auto & Sport ini terus menarik minat pembalap muda. Ini terbukti dari tiga kelas yang dilombakan yaitu kelas A, F (modifikasi), dan B (gerak roda belakang) jumlah peserta selalu melebihi angka 150.

Tidak hanya terus mendukung ajang balap di Indonesia, Evalube juga ingin menyapa para konsumennya di berbagai daerah dengan membuka booth ditiap pergelaran Slalom. Di booth ini para konsumen bisa mendapatkan produk- produk 4W Evalube dengan harga spesial. Adapun produk unggulan yang ditawarkan antara lain, Evalube Helios Ultra : SAE 5W-30, API SN/ILSAC GF-5, Evalube Helios Super : SAE 10W-40,API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec : SAE 20W-50 API SJ/CF dan Evalube GEO : SAE 20W-50, API SF/CC. Evalube Helios merupakan oli khusus untuk kendaraan roda 4 yang dapat diaplikasikan pada kendaraan mesin bensin masa kini.

Sementara untuk kendaraan bermesin diesel, Evalube menyediakan Evalube Super Transco : SAE 15W-40, API CI-4/SL dan Evalube HD : SAE 40, API CF/CF-2/SF. Yang pastinya dengan bermacam keunggulan yang ditawarkan bagi konsumen yang menginginkan pelumas berkualias.

“Selain melalui event-event seperti Slalom, ISSOM, IIMS, PARJO, dan kegiatan otomotif lainnya Evalube juga melakukan program kerjasama dengan beberapa bengkel didaerah. Untuk d Solo kami berpartner dengan CARFIX, yang merupakan sebuah Bengkel One Stop Service yang melayani penggantian dan penyediaan oli, juga suku cadang mobi lainnya. Di CARFIX, untuk setiap transaksinya para konsumen bisa mendapatkan harga spesial plus bonus merchandise menarik dari Evalube.” imbuh Hardianto, Marketing Promotion Evalube.

1 COMMENT

  1. Saya suka Helios Super, kualitas synthetic dengan harga terjangkau. Cuma kenapa Helios Ultra harganya lebih mahal dibanding Pertamina Gold ya?