1
1709

EVALUBE Ramaikan TUMPLEKBLEK 2016 dan Corsa Motorsport Festival

Kian maraknya gelaran otomotif di dalam negeri kerap dimanfaatkan oleh produsen di industri terkait sebagai lahan promosi. Seperti yang dilakukan oleh brand oli ternama di Indonesia, EVALUBE, yang turut memeriahkan gelaran TUMPLEKBLEK 2016.

Ajang yang dihelat akhir minggu (28-29/5) ini di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan tersebut merupakan pestanya insan otomotif. Pasalnya, tidak hanya diikuti oleh pabrikan-pabrikan motor dan mobil papan atas, pagelaran dimaksud juga dimeriahkan oleh ratusan peserta yang berasal dari beragam kalangan dan disesaki oleh ribuan pengunjung.

Dan untuk menyedot perhatian pengunjung acara yang menghadirkan zona khusus untuk komunitas serta berbagai atraksi tersebut, EVALUBE menggelar program promo yang sangat menarik. Mulai dari beli 2 gratis 1 untuk produk roda dua, beli oli skutik gratis oli gear hingga bagi-bagi merchandise eksklusif seperti topi, t-shirt, power bank jam tangan dan yang lainnya.

Tidak hanya di Jakarta, brand oli ternama di Indonesia ini juga hadir di perhelatan Corsa Motorsport Festival yang digelar Sabtu (28/5). Ajang yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang ini menggelar kontes modifikasi motor dan kompetisi gymkhana drift yang berhasil menyedot ribuan pengunjung.

“Dengan mengikuti berbagai gelaran motor show, Evalube berharap hal ini dapat meningkatkan awwareness masyarakat terhadap brand Evalube yang terbukti memiliki standar yang sangat baik dengan lulus uji LAPI ITB.” ujar Hardianto, Marketing Promotion EVALUBE.

Produk Evalube sudah teruji kualitasnya melalui Road Test yang dilakukan oleh LAPI ITB dengan pembanding beberapa merek oli pesaing. Road test dilakukan pada 3 jenis produk oli 2W milik Evalube yaitu, Evalube 4T PRO (SAE 10W-30, API SL/JASO MA2), Evalube Scootic HX (SAE 10W-30, API SL/JASO MB), dan Evalube Scootic YX (SAE 20W-40, API SL/JASO MB) dengan menempuh jarak 6.000 KM. Hasil dari uji coba LAPI ITB mengatakan bahwa ke 3 Oli Evalube tersebut terbukti sebagai Solusi Irit Bensin.

Selain di gelaran otomotif Evalube juga selalu memberikan support di dunia balap Indonesia. Di tahun 2016 ini Evalube telah mensponsori beberapa pembalap baik di roda 2 atau pun roda 4. Di roda 4 Evalube mendukung Rudy SL untuk berlaga di ISSOM 2016, untuk roda 2 Evalube memiliki 3 orang pembalap dan 2 diantaranya adalah pembalap asing asal Australia yang berhasil berjaya di ajang POWERTRACK 2016 yaitu Nick Shuterland dan Joel Evans, juga Aldi Lazaroni. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi www.evalube.com.

1 COMMENT