0
505

JML Bawa Terra Motors Nyemplung ke Industri Otomotif Indonesia

Terra Motors yang merupakan salah satu produsen pembuat motor listrik asal Jepang, baru saja melakukan investasinya di Indonesia dengan meluncurkan 3 model sekaligus Gilmoters. Sejatinya, kita sebagai masyarakat perkotaan membutuhkan transportasi yang efisien, praktis dan ramah lingkungan. Dengan melihat peruntungan di arah tersebut, PT Jaya Mimika Lestari (JML) langsung meluncurkan motor listrik beremblem Terra Motors.

Setelah ditunjuk sebagai distributor exclusive di pasar Indonesia pada bulan November 2015 yang lalu, JML menghadirkan A4000i yang merupakan e-scooter varian premium, A2000 e-scooter sebagai varian deluxe, dan e-bike S750 homy untuk motor yang dilengkapi dengan pedal. Perlu diketahui juga Bro en Sis, produk – produk Terra Motors di Indonesia merupakan kendaraan yang memiliki keunggulan 100% bebas emisi dan tidak bising. Inovasi dari Terra Motors menghasilkan produk-produk Electric Vehicle berteknologi tinggi, nyaman, dan mudah dioperasikan. Dengan menggunakan baterai yang bisa di-charge setiap saat di rumah atau dimana saja.

Setelah ditelaah Gilmoters, model desain eksterior yang ditawarkan Terra Motors ternyata terlihat stylish dan fashionable. “Kami berani membawa ketiga motor listrik ini ke pasar otomotif di Indonesia, sepeda motor listrik ini kami impor secara utuh demi mendapatkan sensasi berkendara motor listrik yang sesungguhnya, kami juga tetap memberikan jaminan pelayanan penjualan, service dan spare parts untuk produk – produk kakmi,” ucap Bassa Suseno selaku Direktur PT Jaya Mimika Lestari (JML).

Terobosan Terra Motors dalam menyediakan transportasi ramah lingkungan dan komitmen JML dalam menghadirkan Electric Vehicle dengan berbagai varian yang sesuai untuk kebutuhan yang berbeda-beda, menjadikan masyarakat yang menginginkan kepraktisan dalam berkendara bisa menikmati Terra Motors tanpa harus memikirkan mahalnya bahan bakar minyak, atau bahayanya polusi udara. Inilah alat transportasi yang tepat dan bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari.