2
1993

Manjakan Konsumen, Suzuki Beri Diskon Servis Motor

Komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menguntungkan konsumen, dibuktikan  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia dengan menggelar program ‘Servis Hemat Banyak Manfaat’.

Dalam program ini, konsumen Suzuki bisa memanfaatkan keuntungan diskon dari 20 hingga 50 persen. Keuntungan tersebut bisa didapatkan dari jasa servis kendaraan, tune-up, pelumasan rantai hingga pembersihan kendaraan.

“Sebagai wujud kecintaan kepada para pelanggan setia kami, ‘Service Hemat Banyak Manfaat’ hadir sebagai bagian dari Program Promo Gebyar Geber Satria. Program ini sangatlah tepat untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Suzuki dengan budget yang hemat tetapi dengan pelayanan yang prima,” ujar Riecky Patrayudha, Assist to Department Head Service PT SIS.

Program ini juga memberikan pelanggan banyak keuntungan seperti oli gratis, diskon servis kendaraan, tune-up gratis dengan menggunakan Suzuki Chemical Throttle Body Cleaner, pelumasan rantai gratis dengan Suzuki Chemical Chain Lubricant, serta pembersihan kendaraan dengan Suzuki Cleaner Injection.

Program ini berlaku untuk semua pemilik motor Suzuki yang melakukan perawatan berkala di 569 Jaringan Resmi 3S (servis, sales dan spareparts) PT SIS diseluruh Indonesia mulai 1 Mei 2016 – 30 Juni 2016. Jadi tunggu apalagi Bro en Sis, langsung bawa motor kesayangan ke bengkel bengkel resmi Suzuki untuk melakukan pengecekan.

2 COMMENTS

  1. Paket gratis ini, buat motor baru yang memang masih garansi atau bisa buat motor yang sudah lama?