2
2967

Suzuki Bedah Teknologi Satria F150 di Depan Siswa SMK

Gilmoters melihat banyaknya remaja yang menggunakan motor new Satria F150 untuk ke sekolah, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 wheel menggelar kegiatan Suzuki Goes To School yang telah dilaksanakan sejak 7 April lalu. Sejauh ini, para remaja yang masih berumur belasan terlihat antusias dalam membedah teknologi yang terdapat dalam motor Satria F150.

Dalam seminarnya, para pembicara membedah teknologi dan fitur terkini seperti fuel injection, kontruksi mesin DOHC (Double Over Head Camshaft) 4-single silinder. Di depan hadapan para siswa, Suzuki membawa mesin utuh Satria F150 yang telah dibelah agar dapat dipahami cara kerjanya. Dengan begini, Bro en Sis menjadi tau apa yang membuat motor mereka dapat berakselerasi dengan cepat.

Sampai sejauh ini, SIS telah merencanakan akan membuat seminar sampai ke-14 SMK di wilayah Jabodetabek. Selain kegiatan coaching clinic bedah teknologi all new Satria F150, Suzuki juga mengadakan safety riding dan kuis yang menarik.

 

 

2 COMMENTS

  1. Sambil menyelam, ikan didapat. Memperkenalkan keunggulan produk sambil menjaring konsumen. Sama sama diuntungkan. Cakep . . . .