Jpeg
1
1916

Team KTM Evalube Siap Gempur Powertrack Seri 2

Sempat merajai putaran pertama Powertrack di sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Jawa Tengah (7-8/5) lalu, tak membuat Team KTM Evalube KYT VMX Alpinestar Pirelli besar kepala Gilmoters. Walaupun di seri perdana tersebut, duet crosser Australia, Nick Sutherland dan Joel Evans mendominasi.

POWERTRACK 2

Lewat dua crosser bulenya, tim Evalube mampu mengisi podium satu dan dua di kelas MX2 Open. Keduanya menyelesaikan 11 lap dengan total catatan waktu 16:37.251 untuk Nick dan 16:47.511 untuk Joel. Sayang bagi crosser nasional yang juga membela panji tim Evalube, Aldi Lazaroni, karena faktor cuaca dirinya tidak dapat memenuhi kualifikasi untuk mengikuti lomba hingga akhir.

Torehan prestasi ini justru memacu tim KTM Evalube untuk terus mendapatkan hasil terbaik. Ketiga pembalap andalannya pun terus melakukan persiapan secara intense dengan latihan secara rutin, baik latihan fisik maupun mental. Tidak lain untuk mencapai catatan waktu terbaik di setiap balapan.

POWERTRACK 3

Melihat semangat para pembalap, Evalube juga terus memberikan dukungan Gilmoters. Segala kebutuhan para pembalap untuk mendapatkan hasil maksimal di race selanjutnya pun diberikan. Memang seri selanjutnya tinggal menunggu waktu Gilmoters, tepatnya 4-5 Juni mendatang di Dieng Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Tahun ini tim kami di gawangi oleh racer-racer yang sangat berbakat, sehingga kami yakin target untuk menjadi juara pasti dapat diraih. Evalube pun berusaha memberikan support terbaik bagi para racer yang tergabung di TEAM KTM EVALUBE.” ungkap Hardianto, Marketing Promotion Evalube.

1 COMMENT