2
827

Terra Motors S750, Motor Listrik Praktis untuk Harian

Dalam peluncuran keluarga Terra Motors yang dibawa PT Jaya Mimika Lestari pada 15 Mei lalu, ada yang menarik perhatian mimin sebagai penguji motor listrik pertama asal Jepang tersebut. Ya, apalagi kalau bukan motor listrik ini sangat compact dan menggunakan pedal seperti sepeda.

Terra S750 telah menawarkan kepraktisan dan kemudahan dalam berkendara untuk ke sekolah, berbelanja, bersantai bersama keluarga maupun teman-teman. e-bike ini dilengkapi dengan pedal, sehingga jika terjadi kehabisan baterai ditengah perjalanan, pengendaranya bisa mengayuh pedal dan tetap masih bisa mengantar ke tujuan.

Berkonsep e-bike Bro en Sis, S750 bisa melaju hingga kecepatan 40 km/ jam dengan jarak tempuh hingga 50 km, sebelum baterai harus diisi ulang kembali. Sepeda listrik ini telah dilengkapi dengan penunjuk digital yang modern, yang akan memunculkan beragam informasi, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan status baterai dengan jelas. Baterainya juga bisa dilepas dengan mudah, sehingga memudahkan pada saat pengisian (charging) di mana saja, kapan saja.

Selama masa Promosi, JML juga memberikan penawaran yang sangat menarik untuk bisa memboyong S750 yang dibanderol dengan harga Rp 19 juta. Bagi Bro en Sis para peminat Terra Motors Electric Vehicle, Bro en Sis dapat menikmati kemudahan pembelian secara cicilan dengan bunga 0% hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit bank-bank tertentu, serta cash back untuk pembelian secara tunai.

 

2 COMMENTS