4
1771

V-Ixion Day, Pestanya Pengguna Yamaha Vixion se-Indonesia

Bro en Sis pengguna motor Yamaha Vixion, pasti datang dong ke acara V-Ixion Day yang digelar di Lapangan Zeni Jihandak, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (21/05) 2016 kemarin.

Pada hari itu, para pecinta Yamaha V-Ixion se-Indonesia tumpah ruah sekaligus merayakan Hari Kebangkitan Nasional. Sejak pagi hari, para anggota komunitas sudah berbondong-bondong memadati lapangan tempat acara berlangsung.

“Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman pecinta V-Ixion yang sudah bekerja keras mewujudkan terselenggaranya V-Ixion Day ini. Berkumpulnya ribuan pecinta legenda motor sport Indonesia ini merupakan bukti kebesaran nama V-Ixion yang memiliki ratusan ribu anggota klub di bawah YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Dengan kualitasnya sebagai motor sport unggulan nomor satu, layak diikuti loyalitas yang kuat dari penggemarnya, sampai mereka membuat V-Ixion Day ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Acara ini merupakan hasil kerjasama dengan Korlantas Mabes Polri. Acara pembuka dimulai dengan penyuluhan safety riding hingga praktek yang didukung oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Korlantas Mabes Polri juga memberikan support baksos pengobatan gratis bagi para rider dan warga sekitar. Hujan tidak menyulutkan semangat para rider V-Ixion untuk hadir menyaksikan berbagi acara dalam V-Ixion Day.

Para freestyler Polwan dari Polda Metro Jaya pun ikut meramaikan acara. Gesit dan lincahnya sang polwan di atas moge dengan berat hampir 500 kg sangat memukau para peserta yang hadir.

Mulai siang hari, acara resmi dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana V-Ixion Day, Taufan Akbar, provost Zeni Jihandak, prov. Yanto , presiden Shadow ‘bro Iwan’ , president YVCI ” bro Anca”. Serta kata sambutan dari beberapa perwakilan daerah seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Garut, Purwakarta, Purworejo, Semarang hingga Pemekasan Madura ikut meramaikan.

Menjelang penutupan acara, para panitia membuat games serta hadiah menarik yang dibagikan untuk para pecinta Vixion yang hadir. Seluruh rangkaian acara dipersembahkan untuk seluruh pecinta V-Ixion dan bikers Indonesia. Tanpa mengenal dari klub atau paguyuban manapun semua menyatu dalam V-Ixion Day Bro en Sis.

 

4 COMMENTS