1
1181

Yamaha Gelar Z Party Untuk Mio Lovers

       
Akhir pekan lalu (30-1/April-Mei), Yamaha menggelar Z Party yang mengusung jagoan super andalan mereka Mio Z di Cirebon. Motor yang baru diluncurkan Maret silam ini menjadi yang terkuat dalam segmen skutik saat ini.

Puncak peluncuran resmi Mio Z secara nasional memang telah dilakukan di Cirebon dengan aktivitas bervariasi yang memaknai jiwa kepahlawanan dan membangkitkan gebyar kemeriahan di Grage Mall. Sesuai karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super” yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya, pesta Z ini dibuka dengan Touring Heroism – Hero Is Me menggunakan Mio Z dan Mio M3 oleh konsumen dan komunitas.

”Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha. Di lokasi launching ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT Yamaha Indonesia Motor Marketing (YIMM).

Dari siang hingga malam hari, Yamaha menjamu pengunjung dengan berbagai suguhan menarik. LED Dance, Stand Up Contest, Cosplay Competition, K Pop / Battle hiphop, test ride dan penampilan dua band lokal Second Civil dan Bambu Rasta. Bro en Sis yang berdomisi di Cirebon, pasti menyempatkan diri dong melihat skutik andalan terbaru dari Yamaha ini.

1 COMMENT