3
5299

Beli Yamaha R6 Bisa Dapat Aksesoris Gratis Seharga Rp 16 Juta

Setiap produsen sepeda motor punya berbagai cara untuk menarik minat calon konsumennya. Mulai dari potongan harga hingga hadiah menarik bagi pembeli. Tidak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga memberikan promo menarik bagi calon konsumennya, khususnya pembeli Yamaha YZF-R6. Dengan memberikan paket ekslusif aksesoris gratis sebesar Rp 16 juta Gilmoters.

Selama periode 10 Juni hingga 31 Agustus mendatang, PT YIMM menggelar program sales campaign YZF-R6. Yang dimana setiap pembelian Yamaha R6 baik secara cash maupun kredit, konsumen akan memilih satu dari tiga paket aksesoris gratis yang ditawarkan.

Adapun paket aksesoris tersebut antara lain. Paket A yang terdiri dari beragam aksesoris berlabel Evotech seperti integrated tail light, tail tidy with plate light, rear axle slider, paddock bobbins, radiator guard, frame slider, front smoke turn signal dan front axle slider.

Paket B atau aksesoris R&G, terdiri dari tail tidy, center tank pad, paddock spool, engine slider, radiator guard, zero gravity screen, HEL brake lines, aero crash protector dan fork protector. Dan paket C yang terdiri dari helm Arai Quatum J dan knalpot slip-on Akrapovic.

”Yamaha ingin memanjakan konsumen CBU dengan memberikan tiga paket yang pastinya mereka suka. Ini juga akan membuat R6, salah satu CBU Yamaha yang terlaris, tampil lebih gaya dan berkelas.” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Jadi jika Gilmoters sedang berminat membeli Yamaha R6, penawaran ini cukup menarik. Pasalnya Gilmoters tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memodifikasi sepeda motor sport yang dibanderol Rp 270 juta tersebut.