3
2608

DAM Berikan Asuransi Gratis Bagi Konsumennya

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para konsumen setia, PT Daya Adicipta Motora (DAM) terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Melalui Always Honda Member Card, distributor sepeda motor dan spare part Honda untuk wilayah Jawa Barat ini memberikan layanan asuransi gratis Gilmoters. Yang berlaku selama tiga tahun bagi pengendara maupun boncengers selama dalam satu Kartu Keluarga.

“Salah satu program untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen Honda adalah perlindungan asuransi jiwa bagi konsumen Honda di Jawa Barat.” tutur Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Nilai perlindungan yang diberikan PT DAM untuk konsumennya sampai dengan Rp 10 juta Gilmoters. Dengan klaim asuransi berupa cacat tetap dan meninggal dunia. Dan kartu Always Honda bisa digunakan sebagai kartu diskon loh Gilmoters.

“Kartu Always Honda diberikan kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Jawa Barat sejak 2009. Kartu ini juga dapat digunakan sebagai kartu diskon sebesar 10 persen untuk jasa service dan 2,5 persen untuk pembelian suku cadang di bengkel resmi (AHASS) seluruh Jawa Barat.” Ujar Manager Customer Knowledge & Management PT DAM, Erfan Hamzah.

Selain itu kartu Always Honda dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di 45 brand rekanan atau merchant yang bekerja sama di 77 titik lokasi. Tahun 2016 ini DAM mengikat kerjasama dengan Sea World, Gajah Depa Water Park, Panghegar Waterboom dan Depok Fantasy Water Park.

3 COMMENTS