0
2270

Evalube Gandeng David John Schaap Ramaikan My Ramadhan My Charity

Gilmoters, sukses menggelar acara pada Ramadhan tahun lalu, produsen oli ternama di Indonesia, Evalube, Sabtu (18/6) silam menghelat ajang bertajuk My Ramadhan My Charity di Resto Bebek Kaleo, Bekasi. Pagelaran yang dihadiri oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas roda dua di Jakarta dan sekitarnya ini turut dimarakkan oleh host acara My Trip My Adventure yang juga bintang iklan Evalube, David John Schaap.

Selain mengganjar 150 motor pertama yang hadir dengan 150 botol oli serta 4 mekanik handal yang bertugas mengganti oli peserta secara cuma-cuma, Evalube juga mengajak para bikers yang hadir untuk memberikan donasi.

“Sesuai dengan tema kami yaitu My Ramadhan My Charity, ami mengajak para bikers untuk beramal namun dikemas dengan cara yang fun dan informatif. Caranya lewat chit chat dari para ekspertis yang berasal dari komunitas motor bersama David John Schaap selaku bintang iklan Evalube,” jelas Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Tidak berhenti sampai di sini Gilmoters. Ajang yang rutin digelar Evalube setiap bulan Ramadhan ini juga akan menyambangi kota Solo dan Surabaya. Tentunya dengan mengajak anak yatim dan piatu dari berbagai panti asuhan guna merayakan keceriaan di bulan yang penuh berkah ini. So, tunggu kehadiran kami di kota kamu ya.