2
2164

FDR On The Road, Silaturahmi Aman dan Nyaman

Momentum bulan Ramadhan dan Idul Fitri acap kali digunakan masyarakat Indonesia untuk bersilaturahmi. Dan tidak sedikit dari mereka yang menggunakan sepeda motor untuk menyambangi sanak saudaranya, entah di dalam kota maupun luar kota. Bahkan tidak menutup kemungkinan sebagian dari Gilmoters juga salah satunya.

Memang meski tidak disarankan untuk mudik motor, namun mode transportasi ini tetap jadi primadona untuk wara-wiri untuk silaturahmi loh Gilmoters. “Dikarenakan penggunaan sepeda motor tetap tinggi, maka pengendara harus mempersiapkan motornya agar tetap prima. Salah satunya memastikan kondisi ban masih layak digunakan.” tukas Herry Junaidi selaku Direktur Marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Itu sebabnya, produsen ban dalam negeri tersebut menggelar program FDR On The Road. Suatu program yang ditujukan untuk melayani konsumen agar tetap aman selama perjalanan. Di dalam program ini, FDR menyiapkan FDR Service Car di sejumlah lokasi. Yang nantinya para konsumen dapat mengganti ban lawasnya dengan ban baru.

Beragam promo pun ditawarkan bagi konsumen yang datang ke FDR Service Car. Seperti biaya pemasangan ban gratis, diskon 10-15%, hingga mendapat hadiah langsung berupa kaos FDR.

Program yang dimulai sejak 15 Juni hingga 3 Juli ini diadakan di sejumlah kota besar di Jawa-Bali. Nah buat Gilmoters yang berencana mudik menggunakan sepeda motor. FDR Car Service dapat dijumpai di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Dan jangan lupa pantau juga situs fdrtire.com atau jejaring sosial FDR untuk mengetahui jadwalnya.

“Dengan adanya program ini, kami harap bisa memudahkan konsumen yang ingin mengganti ban motornya. Jika mereka lihat FDR Service Car mereka bisa langsung tahu bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di sana.” tutup Herry.

 

2 COMMENTS