8
2853

Ferrox Perkenalkan Produk Baru untuk Yamaha

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor produk filter udara Ferrox kembali menghadirkan produk terbarunya Gilmoters. Peluncuran produk baru Ferrox yang diperkenalkan kesemuanya untuk produk Yamaha terbaru Gilmoters. Antara lain Yamaha Xabre, Yamaha Mio Z, Yamaha All New Soul GT 125, Yamaha Mio M3 dan Yamaha Fino Blue Core.

Dikarenakan kesemua line-up pabrikan garputala yang disebutkan diatas terbilang baru. Riset dan sumber daya manusia yang handal pastinya sangat diperlukan selama proses produksi Gilmoters. Begitupun dengan bahan bakunya, haruslah yang terbaik. Dan itulah yang dilakukan PT Primes Asia untuk membuktikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Seperti yang diungkapkan Andy Hasten selaku Sales Manager PT Primes Asia saat ditemui di sela-sela peluncuran produknya (17/6). “Kami menggunakan stainless steel untuk bahan bakunya. Selain kuat dan tahan terhadap abrasi, bahan ini juga mudah dibersikan. Bingkai berbahan karet alam yang digunakan juga tahan terhadap perubahan suhu, elastis dan memiliki kerapatan yang tinggi, sehingga baik untuk mencegah kebocoran.”

Memang filter udara Ferrox ini terbuat dari baja anti karat alias stainless steel, dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron. Selain mampu menyaring kotoran lebih baik, produk ini pun diklaim mampu memberi asupan udara lebih banyak ketimbang filter udara berbahan kertas atau kapas. Sehingga kinerja mesin menjadi lebih optimal Gilmoters.

“Dari hasil riset yang dilakukan secara internal maupun oleh berbagai media serta testimoni dari para pelanggan, penggunaan filter udara Ferrox memberikan dampak positif pada kinerja mesin.” ungkap Andy.

Soal harga, filter udara Ferrox untuk Yamaha Xabre dibanderol dengan harga Rp 350 ribu, sedangkan untuk Yamaha All New Soul GT125, Mio M3, Mio Z dan Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga sama yaitu Rp 390 ribu. Dan mendapat garansi selama enam bulan untuk cacat produksi Gilmoters. Selain produk filter udara untuk sepeda motor, pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan filter udara untuk Toyota Sienta, Toyota All New Innova dan Mitsubishi All New Pajero.

8 COMMENTS