1
1907

My Ride My Pride, Share Foto dan Video Bisa Dapat Motor

Share foto atau video bareng pacar atau gebetan di jejaring sosial tampaknya sudah lumrah dilakukan orang di era digital seperti sekarang ini. Motivasinya pun beragam mulai dari sekedar mengabadikan momen tertentu, berbagi kebahagiaan hingga pamer untuk membuat iri teman. Benar engga Gilmoters?

Nah, daripada berbuat dosa karena membuat iri teman terlebih di bulan Ramadhan seperti ini. Lebih baik Gilmoters ikutan saja program My Ride My Pride yang diselenggarakan Gila Motor. Satu program yang berlangsung dari tanggal 2 April-31 Desember 2016 ini, mengajak untuk share foto maupun video beragam kegiatan seru Gilmoters bareng motor kesayangan sekaligus aktif dalam website www.gilamotor.com.

Tapi tunggu, Program My Ride My Pride ini tidak sekedar berbagi foto dan aktif di website loh, Gilmoters juga berkesempatan mendapatkan beragam produk penunjang berkendara hingga Yamaha NMax.

Karena setiap foto dan video yang tayang, Gilmoters akan mendapatkan poin. Selain upload foto dan video, register, login, membaca artikel, dan comment artikel juga mendapatkan poin. Nah, poin tersebut lah yang nantinya dapat ditukarkan beragam produk hingga hadiah utama berupa satu unit Yamaha NMax.

Jika Gilmoters berminat, caranya mudah kok. Tinggal melakukan registrasi lengkap melalui www.gilamotor.com. Lantas Gilmoters upload deh foto maupun video aktivitas bareng motor kesayangan sesuai tema bulanan yang telah ditentukan dengan format JPG/PNG dengan ukuran maksimal 1 Mb atau link Youtube video minimal berdurasi 30 detik. Setelah itu akan diseleksi untuk ditampilkan dihalaman www.gilamotor.com/gilmotshot.

Meski mudah, program My Ride My Pride ini tetap punya aturan main Gilmoters. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan klik http://www.gilamotor.com/aturan-main/.

1 COMMENT