1
3167

Sayang Sepeda Listrik Piaggio Belum Bisa Dipesan

PT Piaggio Indonesia selaku pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia beberapa waktu lalu resmi meluncurkan empat produk barunya. Tidak hanya menghadirkan line-up teranyarnya, pabrikan sepeda motor Negeri Pizza itu juga memperkenalkan sepeda listrik yang dinamai Wi-Bike loh Gilmoters.

Koleksi berteknologi baru kepunyaan Piaggio ini dilengkapi dengan Piaggio Multimedia Platformf (PMP). Yang dimana fasilitas antarmuka yang canggih memungkinkan pesepeda berinteraksi dari berbagai tempat, termasuk sharing data secara sosial dan dimensi Gilmoters. Keren!

Namanya sepeda listrik, Gilmoters tidak melulu menggowes pedal untuk melaju. Wi-Bike dilengkapi dengan dinamo listrik utama, sistem transmisi dan baterai di belakang tabung sadel. Dan untuk menunjang performa, Wi-Bike menggunakan kerangka yang seluruhnya terbuat dari alumunium yang diklaim mampu mendukung penyebaran beban secara optimal serta kontrol kemudi yang baik.

Tapi sayang beribu sayang, bagi Gilmoters yang kepingin memboyongnya harus ekstra sabar. Pasalnya untuk saat ini Wi-Bike belum bisa dipesan.

“Untuk saat ini Wi-Bike belum kami pasarkan, karena baru sekedar pengenal ke publik. Ini menunjukan kami punya beragam produk mulai dari sepeda motor, skuter roda tiga hingga sepeda listrik. Kedepannya mungkin sepeda listrik ini akan kami pasarkan di Indonesia.” ungkap Aftersales Director PT PID, Rakhmat Cahyo Pratomo.

1 COMMENT