3
4592

SYM Akan Hadirkan Motor Bergaya Klasik Bemesin 300 cc

Dengan makin berkembangnya sepeda motor bergaya klasik di tanah air, tidak sedikit pabrikan sepeda motor mengeluarkan motor bau bernuansa jadul ke pasar Indonesia. Salah satunya produsen sepeda motor asal Taiwan, SYM yang juga akan mengadirkan sepeda motor bergaya klasik.

Sepeda motor yang mejeng di booth SYM di area Jakarta Fair 2016 ini berlabel SB300 Gilmoters. Dari sosoknya kental sekali aura motor retro dengan desain lampu bulat, jok datar serta suspensi belakang model ganda.

“Motor ini masih dalam tahap uji coba. Setelah lulus uji coba, motor ini akan dipasarkan di Indonesia. Kemungkinan namanya bukan SB300, mungkin jadi Wolf 300.” ungkap Wahono, Marketing Manager PT Sanyang Industri Indonesia distributor SYM di Indonesia.

Soal mesin, tampak jelas sepeda motor ini dibekali dengan mesin 300 cc berpendingin cairan. Ini jelas terlihat dengan radiator cukup besar bercokol di depan mesin. Sayang belum ada spesifikasi lebih lanjut mengenai motor ini. Harganya pun masih enggan dibeberkan Gilmoters.

3 COMMENTS