4
1826

Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama IMBI Djadoel

Gilmoters, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Djadoel kembali mengadakan kegiatan temu kangen dan buka puasa bersama para anggotanya. Layaknya kegiatan serupa di tahun lalu, acara yang berlangsung di sebuah hotel di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (14/6) ini pun berlangsung meriah. Canda tawa terus hadir dari para anggota komunitas legendaris yang tak lagi muda tersebut.

Memang usia para anggota komunitas IMBI Djadoel ini sudah melewati setengah abad Gilmoters. Namun semangat mereka tidak kalah dengan muda-mudi jaman sekarang. Mereka pun tampak asik bercengkrama sembari mengenang masa muda mereka.

“Ya ini kegiatan kumpul-kumpul kami setahun sekali. Seperti tahun lalu kami kan juga ngumpul seperti ini. Silaturahmi lah dengan kawan-kawan kan sudah banyak yang berumur.” ungkap Hengky Ticoalu selaku ketua IMBI Djadoel seraya tertawa.

Acara anak motor yang aktif sejak tahun 80-an ini juga dihadiri Komjen Pol (purn) Drs. Nanan Sukarna, mantan Ketua Umum IMBI pertama Komjen Pol (Purn) Pamudji R Soetopo, mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris pada masa pemerintahan SBY,mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn.) Roesmanhadi dan Komjen Pol (Purn) Drs. Didi Widayadi, MBA. Tidak ketinggalan Dedi Gumelar alias Miing, pelawak sekaligus politisi tanah air pun hadir memeriahkan acara.