3
2670

Tingkatkan Fitur Safety, NHK Berkolaborasi Dengan Pinlock

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) tidak hanya meluncurkan produk baru dari NHK dan GM saja Gilmoters. Yakni NHK R1, NHK All New Predator Crypton, NHK Cross One, GM Bubble serta GM DC Cute Heroes. Produsen pelindung kepala tersebut juga menjalin kerjasama dengan produsen penghalau embun visor helm, Pinlock.

Tujuan kerjasama kedua produsen ini semata-mata untuk meningkatkan kualitas helm dalam hal keamanan dan kenyamanan Gilmoters. Pasalnya sering dijumpai kaca helm atau visor sering berembun yang pastinya mengganggu pandangan saat berkendara. Dan beresiko menyebabkan kecelakaan Gilmoters. Untuk itu PT DMI menggandeng Pinlock untuk menyempurnakan produknya.

“Kami ingin memanjakan para konsumen terlebih faktor keselamatan. Beragam cara pun kami lakukan untuk meningkatkan fitur keselamatan berkendara. Salah satunya kami bekerja sama dengan Pinlock.” ujar Marketing Director PT DMI, Johannes (15/6).

Memang Pinlock sendiri merupakan brand yang tidak asing lagi di benua Eropa, Amerika dan Australia. Produknya adalah lensa pelapis kaca helm yang dapat menghalau kabut udara pada kaca helm Gilmoters. Karena Pinlock sendiri diciptakan dengan teknologi Anti Fog.

“Pinlock mengembangkan produk untuk meningkatkan keselamatan berkendara. Kami percaya NHK mengedepankan kualitas, keselamatan dan teknologi terbaru untuk pengendara motor di Indonesia. Jadi kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan NHK.” ucap Martin perwakilan dari Pinlock.

Lensa Pinlock ini dijual terpisah dengan helm Gilmoters. Part opsional ini terbagi menjadi tiga jenis yakni pinlock 30, 70 dan 120. Harga yang ditawarkan juga tidak bikin kantong jebol loh Gilmoters. Produk asal Belanda ini dijual sekitar Rp 125-150 ribu untuk pinlock 30 dan 70.