4
3600

Yamaha Aerox 125LC Livery MotoGP Lebih Mahal Rp 400 Ribu

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Yamaha Aerox 125LC loh Gilmoters. Skutik 125 cc tersebut kini berseragam Movistar Yamaha MotoGP layaknya tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Hadirnya Yamaha Aerox 125LC model baru ini pun melengkapi jajaran motor-motor Yamaha lain yang punya livery Movistar Yamaha MotoGP Gilmoters. Seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP.” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Nah bagi Gilmoters yang penasaran dengan sosok Aerox 125LC berseragam MotoGP tersebut dapat menyambangi booth Yamaha di jakarta Fair 2016. Skutik ini tampak berjajar rapi dengan produk lain yang memiliki seragam sama.

Soal harga, Aerox 125LC livery MotoGP ini dibanderol seharga Rp 18,6 juta. Atau lebih mahal ketimbang model reguler yang harganya Rp 18,2 juta. Akan tetapi spesifikasi keduanya masih sama.

4 COMMENTS