4
5411

Yamaha Indonesia Distributor Resmi Merchandise Rossi

Gilmoters salah seorang kolektor merchendise rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi? Jika iya, kini untuk memperoleh produk-produk legenda hidup tersebut di Indonesia lebih mudah. Pasalnya Yamaha Indonesia resmi menjadi distributor esklusif produk berlisensi VR|46 untuk Indonesia dan pasar ASEAN.

Melalui produk apparel 46|ASIA, Yamaha Indonesia ingin lebih mendekatkan pembalap legendaris tersebut dengan para penggemarnya. Untuk para penggemarnya, ada tiga line up 46|ASIA yang tersedia Gilmoters. Antara lain Yamaha Racing line, VR line dan Monster line. Untuk Yamaha Racing line, terdapat logo Yamaha dan 46. Sedangkan VR line akan ada logo The Doctor dan 46, sementara Monster line berlogo Monster Energy dan 46.

Adapun produk yang dijual adalah pit shirt,t-shirt, jaket, sweater, topi hingga beragam aksesoris. Bagi Gilmoters yang sudah punya momongan, ada juga loh t-shirt dan topi untuk anaknya. Soal keasliannya, Gilmoters tidak perlu khawatir. Karena ada tanda hologram serial number pada hang tag yang dikirim langsung dari Italia, serta label 46|ASIA.

”46|ASIA ini lisensinya resmi dari VR|46 di Italia. Yamaha Indonesia menjadi Exclusive Distributor untuk dipasarkan di Indonesia dan ASEAN market. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia pada umumnya dan fans Valentino Rossi pada khususnya. Fans sejati Valentino Rossi pasti beli yang original,” ujar Mangiring Siahaan, GM Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi Gilmoters yang berminat bisa sambangi booth Yamaha di Jakarta Fair selagi menunggu produk ini dipasarkan di dealer Yamaha se Indonesia.