3
2228

Yamaha Indonesia Sediakan Knalpot Yoshimura Untuk R25 dan R15

Gilmoters salah satu pecinta modifikasi sepeda motor ringan dan sedang bingung mencari knalpot after market untuk motor kesayangan? Jika iya, Gilmoters tidak perlu pusing cari komponen yang dimaksud. Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini menyediakan produk knalpot impor berlabel Yoshimura.

Knalpot asal negeri Sakura tersebut sudah bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha di Indonesia loh Gilmoters. Dan tersedia dalam dua varian yang khusus untuk pasar Indonesia, yakni Yoshimura R25 Slip-on dan Yoshimura R15 full system.

”Untuk menjamin keaslian produk, Yoshimura Muffler yang diimpor langsung dari Jepang. Dan konsumen dapat membeli melalui dealer-dealer Yamaha terdekat di masing-masing kota. Yamaha pun memberikan garansi untuk produk itu jika terjadi sesuatu di kemudian hari. Peduli dan bangga menggunakan produk original dengan kualitas mendunia,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT YIMM.

Soal harga, knalpot Yoshimura YZF-R25 slip-on dibanderol seharga Rp 8 juta. Sedangkan untuk Yoshimura YZF-R15 full system dijual Rp 5 juta. Tidak hanya untuk R25 dan R15, knalpot yang menggunakan bahan stainless steel ini juga bisa digunakan untuk MT-25 dan Yamaha Xabre.