3
1596

Yamaha Sediakan Pos Jaga dan Bengkel Siaga Bagi Pemudik

Sebagai bentuk konsistensi untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi konsumennya khususnya menjelang mudik dan arus balik Lebaran 2016. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Jaga bagi pelanggan setianya. Mengusung tema Mudik Wisata Asik, Yamaha Indonesia memberikan berbagai fasilitas gratis bagi seluruh pemudik yang singgah mulai 2-9 Juli 2016 mendatang Gilmoters.

“Tahun ini kami sediakan 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Nantinya di Posko Mudik Yamaha pemudik bisa menikmati segala fasilitas yang ada, kami sediakan untuk kenyamanan para pemudik. Silahkan kunjungi posko-posko Mudik Yamaha.” ungkap GM After Sales Service & Motor Sport PT YIMM, M.Abidin.

Adapun fasilitas yang tersedia di Posko Mudik Yamaha antara lain bale istirahat, mushola, toilet, layanan service gratis hingga diskon spare part Gilmoters. Memang selain untuk memberikan tempat istirahat bagi pemudik, fasilitas tersebut juga sebagai tempat pengecekan sepeda motor sekaligus pembelian spare part dan apparel dengan diskon 20 persen. Pengunjung pun bisa membeli asuransi untuk melindungi selama perjalanan mudik.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, Posko Mudik Yamaha yang berkerja sama dengan beberapa sponsor juga menyediakan berbagai souvenir menarik dan gratis loh. Seperti busi gratis, makanan serta minuman, sabun cuci motor, pelumas serbaguna, toolset hingga merchendise.

Tidak hanya itu Gilmoters, ditengah aktivitas penanganan unit R25 & MT25, Yamaha Indonesia juga menyiapkan part pengganti di Posko Mudik Yamaha. Sehingga pemudik pengguna R25 & MT25 tidak perlu khawatir dengan kondisi motornya. Nah untuk lebih lengkap mengenai informasi Posko Mudik Yamaha dan Bengkel Jaga tersebut, Gilmoters bisa kunjungi website www.yamaha-motor.co.id.