5
1738

Akankan Yamaha Segarkan R25?

 

Sepeda motor jagoan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMMI) untuk kelas sport yakni YZF-R25 kini sudah genap berusia dua tahun nih Gilmoters. Hadir pada 2014 lalu, sepeda motor dua silinder tersebut baru sekali mendapat sentuhan dari Yamaha dengan menghadirkan varian ABS. Lantas apakah pabrikan berlogo garputala tersebut akan melakukan penyegaran pada R25?

“Kami ada rencana untuk melakukan facelift untuk R25, tapi belum tahu kapan. Dan pastinya bukan di tahun ini.” buka Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

Wah kenapa ya, padahal kompetitor melakukan facelift untuk sepeda motor sekelas R25? Ternyata usut punya usut, PT YIMM punya strategi khusus untuk R25. Jadi Yamaha tidak sembarang melakukan facelift Gilmoters, terlebih R25 merupakan ujung tombak untuk bertarung di kelas sepeda motor sport 250 cc.

“Kami tidak bisa terburu-buru dan kami punya strategi sendiri. Karena menurut kami, untuk memperbarui model motor seperti ini bisa dibilang gampang-gampang susah. Karena konsumen ingin sepeda motor ekslusif dan melihat perkembangan di luar negeri. Jika terlalu cepat mengeluarkan model baru, nantinya konsumen akan bingung.” lanjut Masykur

Jadi, jika Gilmoters sedang menanti-nanti datangnya Yamaha R25 dengan tampang baru harus ekstra sabar nih.

5 COMMENTS