5
2188

Bale Santai Honda Jawa Barat Diserbu 888 Pemudik Setiap Hari

Hallo Gilmoters di Jawa Barat! Bagaimana mudiknya, lancar dan menyenangkan kan pastinya? Atau malah melelahkan? Sayang sekali padahal PT Daya Adiipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggelar program layanan ‘Bale Santai Honda’ loh Gilmoters. Bahkan tercatat sebanyak 5.328 pemudik yang mengunjungi 7 titik posko mudik Honda yang tersebar di Jawa Barat sejak 1-7 Juli lalu.

“Layanan Bale Santai Honda yang rutin diadakan setiap tahunnya merupakan upaya DAM untuk memanjakan konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik atau arus balik sepanjang jalur mudik di Jawa Barat dengan aman dan nyaman. Para pemudik juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan secara gratis di posko mudik Honda tersebut.” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) PT DAM.

Selain menyediakan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, TV, play station, wifi gratis, alat pijat, tajil, makanan & minuman ringan, mushola, dan toilet. PT DAM juga menyediakan layaan konsultasi teknik sepeda motor Honda, servis ringan serta diskon khusus spare part dan aksesoris Honda.

Posko mudik yang beroperai selama 24 jam ini ada di lima titik lokasi Gilmoters. Yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kab. Bandung) da Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat dua AHSS Siaga di AHASS Srikandi Mulia Indramayu dan AHASS Star Motor Karawang

“Tentunya saya sangat puas dengan adanya layanan Bale Santai Honda. Selain tempat yang nyaman juga memiliki berbagai fasilitas gratis yang tersedia. Terutama pemudik sepeda motor Honda mendapatkan tawaran servis gratis dan diskon sparepart motor Honda.” ungkap Mahendra pemudik asal Ciamis.

Nah, rugi kan kalau Gilmoters mudik yang melewati titik lokasi ‘Bale Santai Honda’ tapi tidak mampir.

5 COMMENTS