4
2899

Beli Piaggio Medley di PIM Bisa Dapat Voucher Rp 30 Juta

Mungkin sebagian dari Gilmoters setuju jika biasanya pameran dilakukan di suatu tempat khusus yang biasa untuk menggelar pameran. Namun berbeda dengan yang dilakukan PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia ini Gilmoters. Alih-alih menggelar pameran untuk brand legendaris asal Italia tesebut di hall pameran, PT PID justru menggelar pameran mall-to-mall.

Ini memang menjadi agenda rutin pabrikan Negeri Pizza tersebut Gilmoters. Ini ditujukan agar para pengunjung dan konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih menyeluruh akan gaya dan warisan khas Italia pada keempat brand tersebut. Dan pada kesempatan kali ini PT PID kembali menggelar pameran di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM 2).

Pada pameran yang berlangsung mulai 25- 31 Juli 2016 ini, penggunjung disuguhkan dengan berbagai line up sepeda motor dari PT Piaggio. Termasuk dua skutik Piaggio Medley dan Liberty yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia.

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PT PID.

Tidak hanya pamer berbagai produknya, PT PID juga memberikan beragam promosi yang pastinya menggiurkan nih Gilmoters. Seperti memberikan voucher aksesoris original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta. Potongan angsuran hingga Rp 250 ribu hingga bermacam tambahan aksesoris untuk setiap pembelian Piaggio Medley dan Liberty. Serta potongan harga sebesar Rp 2 juta setiap pembelian Vespa GST dan Vespa LXV. Bagi pembeli Vespa Primavera i-get juga akan mendapat windshield dan floormat gratis Gilmoters.